Contoh SK Bendahara BOS Tahun 2019/2020 SD SMP SMA SMK

dikdasmen.info - Contoh SK Bendahara BOS Tahun 2019/2020 SD SMP SMA SMK adalah merupakan sebuah keputusan yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah beserta tim managemen bantuan opersional sekolah. Surat keputusan adalah sebagai wakil pimpinan (kepala sekolah) yang berisi pernyataan memutuskan sesuatu hal yang berhubungan dengan tertib organisasi yang bersangkutan.

Surat keputusan tersebut dibuat atau dikeluarkan untuk kepentingan sebagai berikut:
  • Untuk menetapkan atau mengubah status atau kedudukan seseorang pegawai
  • Untuk mensahkan berlaku atau tidaknya suatu tulisan dinas.
  • Untuk menyerahkan wewenang tertentu kepada seorang pejabat (pendelegasian wewenang).
  • Untuk mensahkan berlakunya suatu petunjuk pedoman, undang-undang dan lain-lain.

Surat keputusan (SK) ini perlu di buat karena pertanggungjawaban yang besar terhadap dana bantuan operasional sekolah (BOS) yang digunakan sesuai dengan juknis pengelolaan dana BOS. penggunaan dana BOS digunakan untuk kebutuhan sekolah yang berkaitan dengan keberlangsungan sistem pembelajaran siswa di sekolah. jika hal ini tidak dipertanggungjawabkan maka seringkali terjadi penyimpangan atau penyelewengan dana BOS oleh oknum yang tidak bertanggun jawab. maka dari itu diperlukan penunjukan seseorang sebagai bendahara BOS agar mampu mengelola dana BOS dengan baik.


Nah, disini kami akan berbagi contoh surat keputusan (SK) bendahara BOS format terbaru Tahun 2019/2020, bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan bisa undh filenya melalui link di bawah ini;

Note : Sebagai saran, pada setiap kali membuat SK Bapak/Ibu harus memperhatikan Konsideran dan Diktum sesuai dengan cara membuat SK Dinas yang baik dan benar.

Contoh SK Bendahara BOS SD Ke 1.doc, Unduh File 
Contoh SK Bendahara BOS SD Ke 2.docx, Unduh File
Contoh SK Bendahara dan TIM BOS SMP, SMA, SMK.doc, Unduh File

Demikian info terkait Contoh Surat Keputusan (SK) Bendahara BOS untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2019/2020. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Contoh SK Bendahara BOS Tahun 2019/2020 SD SMP SMA SMK"