Buku Manual Capesun SMA Tahun 2020


Buku Manual Capesun SMA Tahun 2020 - Pada kesempatan ini saya akan membagikan Buku Manual / Buku Pedoman Calon Peserta Ujian Nasional (Capesun) SMA Tahun 2020.

Panduan Penggunaan Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional SMA Online 2019/2020 dapat digunakan sebagai pegangan atau referensi bagi tenaga-tenaga teknis komputerisasi UN di seluruh Indonesia untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam mengoperasikan program yang kami buat.

Manual Pendataan Peserta Ujian Nasioanl Tingkat SMA Tahun pelajaran 2019-2020 adalah gabungan dari beberapa modul Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Online, yang khusus membahas pendataan calon peserta secara online. Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Online 2019/2020 merupakan suatu sistem terpadu dalam mendata calon peserta ujian nasional khusus tingkat SMA/MA/SMAK/SMTK yang dilakukan secara bersamaan.

Proses pendataan Capesun SMA dilakukan secara langsung di semua propinsi dimana setiap sekolah di setiap daerah bisa secara langsung melakukan proses input/edit ataupun upload data siswanya ke dalam sistem. Bagi anda yang membutuhkan panduan Manual Aplikasi Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional SMA Tahun Pelajaran 2019/2020 bisa mendownloadnya pada link yang saya tuliskan di bawah ini:

Manual Pendataan Capesun SMA 2020

Demikian Buku Panduan Manual Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional (UN) SMA/MA Tahun ajaran 2019/2020 saya sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "Buku Manual Capesun SMA Tahun 2020"