Contoh Format Instrumen Supervisi Mutu


Contoh Format Instrumen Supervisi Mutu. Pada kesempatan ini saya akan membahas Format Instrumen Supervisi Mutu (Manual E-Supervisi Online Daring) Pengawas Sekolah terbaru tahun 2019.

Insterumen supervisi mutu pendidikan ini di peruntukan Pengawas Sekolah yang ditugaskan sebagai penilaian / Asesor dalam kegiatan supervisi atau monitoring. Format intrumen ini diisi oleh pegawas sekolah secara manual kemudian data tersebut di upload ke aplikasi web PMP Dikdasmen Kemdikbud.

Format Manual e-Supervisi Online terdiri dari :
From A: Instrumen Supervisi Pemahaman Dan Keterlaksanaan SPMI
From B: Instrumen Supervisi Managemen Sekolah
From C: Instrumen Supervisi Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran
From D: Instrumen Supervisi Capaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL)

Contoh Format Instrumen Supervisi Mutu (Format Manual E-Supervisi Daring Pengawas Sekolah ini saya susun kembali menjadi lenih rapih. Na, Bagi bapak dan ibu pengawas sekolah yang membutuhkan Format Manual Supervisi Online / Daring bisa mendownloanya pada link yang sudah saya tempatkan di bawah ini:

From A.doc - Unduh
From B.doc - Unduh
From C.doc - Unduh
From D.doc - Unduh
Form ABCD dan Panduan.doc, Unduh

Itulah Contoh Format Manual Supervisi Online Pengawas Sekolah Tahun 2019 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung. Sumber file: ainamulyana.blogspot.com

1 komentar untuk "Contoh Format Instrumen Supervisi Mutu"

  1. tolonglah pak, dikirim contoh format prencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, kegiatan inti dan kegiatan penutup. terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar